Categories: Aplikasi

Jasa Buat Program Aplikasi Kasir & Toko Terbaik Di Indonesia

Daftar Isi :

Jasa Buat Website – Buat.web.id, Melayani Jasa Pembuatan Program / Software Aplikasi Kasir & Toko Terbaik Di Indonesia berbasis Website. dimaana program ini di peruntukan bagi Anda yang mempunyai usaha toko dan ingin memiliki manajemen produk yang baik dan teratur,

Baca Juga : Jasa Buat Website Bogor & Web Developer Terbaik 2020

Aplikasi Kasir aau biasa di sebut Point Of Sale menawarkan kemudahan kepada anda untuk memiliki aplikasi / software, website pribadi / perusahaan dengan harga yang sangat terjangkau. Jika Anda memiliki toko, distro, atau outlet misalnya outlet pada mall, maka aplikasi program kasir adalah salah satu alternatif yang tepat. Tujuan menggunakan program kasir adalah mengurangi tingkat kesalahan yang dilakukan SDM sehingga memperkecil potensi kerugian, dan kecurangan. Program kasir juga menghindarkan kasir anda memberikan total kalkulasi belanja yang salah ke pelanggan untuk tetap menjaga kredibilias outlet anda. Produk ini memiliki fungsionalitas yang dinamis serta dilengkapi dengan fitur yang dapat menyesuaikan kebutuhan Pelanggan.

Baca Juga : Jasa Buat Website Dan Aplikasi WebBase (Sistem Informasi)

Aplikasi kasir atau yang lebih kita kenal dengan software POS, pada dasarnya adalah sebuah cash register bisnis. Aplikasi ini digunakan di kantor atau lokasi bisnis di mana barang atau jasa dijual kepada klien atau pelanggan. Dengan, memanfaatkan teknologi internet, program ini tidak hanya digunakan oleh gerai ritel fisik namun juga toko online.

Jasa Buat Website – Buat.web.id, Melayani Jasa Pembuatan Program / Software Aplikasi Kasir & Toko Terbaik Di Indonesia berbasis Website. dimaana program ini di peruntukan bagi Anda yang mempunyai usaha toko dan ingin meilki manajemen prdouk yang baik dan teratur,

Dengan solusi aplikasi POS, Anda dapat mencatat semua transaksi penjualan menggunakan komputer dan menyimpan semua informasi penjualan di perangkat Anda atau di dalam cloud. Anda bisa memasukkan ke komputer barang atau jasa yang dijual beserta harga, dan jumlah yang terjual.

Baca Juga : Jasa Buat Aplikasi Sistem Informasi Human Resource Management (HRM) Terbaik

Software kasir ini dapat menghitung total biaya, termasuk pajak, dan memberi tahu jika Anda perlu mengembalikan beberapa perubahan pada pelanggan. Dengan aplikasi kasir ini, tugas Anda menjadi lebih mudah terutama dalam menghitung total penjualan, jumlah pajak penjualan, dan berapa kali barang terjual selama periode tertentu.

Keunggulan Aplikasi Kasir Kami:

  1. Garansi Program Sampe 1 tahun ( maintenance after sales )
  2. Gratis Modifikasi System Selama 3 bulan
  3. Mudah digunakan
  4. Bisa Multiple User
  5. Terkoneksi dengan Toko lain di Berbagai Tempat Terpisah
  6. Dapat diakses dari manapun / berbasis web
  7. dan masih banyak lagi

Fitur dan  Fasilitas Program Kasir :

  1. Penjualan dengan diskon dan beda harga
  2. Pembelian dengan Diskon dan Beda Harga
  3. Pembatalan Penjualan / Hapus Item / Retur / Tambah Item
  4. Pembatalan Pembelian / Hapus Item / Retur Per Item Beli / Tambah Item Pembelian
  5. Stok Opname
  6. Pengeluaran Kas
  7. Penerimaan Kas
  8. Transfer Barang antar Toko
  9. Kartu Stok
  10. Lap. Penjualan
  11. Lap. Pembelian
  12. Laporan Margin/Keuntungan Penjualan
  13. Penambahan User/ Managing User
  14. Backup data Otomatis
  15. Dll.

Dengan beberapa penjelasan di atas, tentunya Anda semakin tahu bahwa beberapa aplikasi kasir yang ada saat ini, cukup bagus dan bisa digunakan untuk mendukung sistem pencatatan pembayaran dalam bisnis Anda. Namun perlu diingat, Selain aplikasi kasir tersebut, Anda juga masih membutuhkan aplikasi lain yang bisa melengkapi kemudahan bisnis Anda. Kami siap membantu Anda untuk membuat aplikasi untuk segala macam bisnis Anda, untuk dapat melihat Aplikasi apa saja yang telah kami buat silahkan lihat pada link Aplikasi https://buat.web.id/aplikasi/

Baca Juga : Jasa Web Murah Kualitas Premium Free Domain Dan Hosting Setahun

Related Post

Jika Anda berminat untuk membuat aplkasi / program kasir (Point Of Sale) bisa kustom sesuai dengan kebutuhan Anda. Untuk Harga Buat Aplkasi Kasir Silahkan hubungi kami melalui Tlp / SMS / Whastapp 081382140588 atau dapat menghubungi kami melalui email support@buat.web.id, kami akan selalu siap untuk merespon secepatnya permintaan Anda.

Share
Buat Web Id

Buat.Web.ID – Web Design – Jasa Bikin Website Murah – Maintenance Website Adalah Agency / Jasa Pembuatan Website Murah dan Berkualitas, Jasa Buat Aplikasi Mobile, Android, IOS, Windows & Sistem Informasi. Kami memberikan jasa pembuatan website perusahaan dan web managed services yang sekaligus dapat digunakan untuk Branding, Kampanye Online, dan Penghubung antara Dunia Online dan Offline untuk mendapatkan prospek bisnis.