Categories: Aplikasi

Jasa Pembuatan Aplikasi Android No 1 Di Indonesia

Daftar Isi :

Buat.web.id – Jasa Pembuatan Aplikasi Android No 1 Di Indonesia, Melayani jasa buat aplikasi Android untuk berbagai macam keperluan, Kami Berpengalaman dalam hal pembuatan aplikasi Android, dikarenakan kami memiliki tim yang sudah handal untuk membangun aplikasi yang di inginkan oleh klien kami. Kembangkan bisnis anda di era digital dengan aplikasi sebagai solusi untuk segala aktifitas bisnis anda. Saatnya memberi kemudahan untuk pegawai maupun pelanggan hanya dengan sentuhan jari.

Baca Juga : Jasa Buat Program Aplikasi Android

Jasa pembuatan aplikasi android native dengan mengembangkan dan memberikan dukungan penuh terhadap Anda melalui semangat keunggulan dan peningkatan pertumbuhan ke arah yang lebih baik. Setiap client itu unik dengan kebutuhannya masing-masing. Aplikasi yang kami kebangkan menyesuaikan berdasarkan kebutuhan. Anda bisa konsultasi terlebih dahulu pada kami. Dan Anda bisa menyesuaikan berdasarkan kebutuhan.

Aplikasi mobile adalah inovasi di dunia digital. Kehadiran aplikasi mobile memungkinkan untuk jalur komunikasi langsung dengan audiens Anda dan dapat membantu Anda mengumpulkan data berharga yang bisa melayani bisnis Anda dengan baik selain menciptakan pengalaman hebat untuk pengguna Anda dan membantu Anda mendorong konten Anda ke orang yang paling berarti.

Baca Juga : Jasa Pembuatan Aplikasi Android Terbaik

Statistik menunjukkan bahwa rata-rata orang melihat ponsel mereka 80 kali per hari. Pastikan bahwa merek/bisnis Anda dapat ditemukan dengan benar di layar ponsel mereka. Pengalaman aplikasi dengan user experience yang baik dan dirancang untuk membantu Anda menjangkau audiens dengan tepat akan meningkatkan ekuitas merek Anda ke arah yang lebih baik.

4 Layanan penting yang harus Anda dapatkan dari kami sebagai jasa pembuatan aplikasi android profesional:

  1. Pembuatan dan pengembangan (Development)

    Pembuatan dari awal mulai dari UI/UX, Coding, Testing dan Implementasi Aplikasi

  2. Perawatan (Maintenance)

    Update Fitur, Bug, backup database dan redesign UI/UX

  3. Peningkatan (Improvement)

  4. Upload di Akun Google Playstore

Jasa Pembuatan Aplikasi Android Indonesia

Layanan kami melayani pembuatan aplikasi android sesuai dengan apa yang anda butuhkan untuk mengembangkan bisnis anda. Layanan kami juga melayani dalam pembuatan aplikasi terintegrasi yang disebut Enterprise Resource Planning (ERP), dan juga pembuatan website serta optimasi SEO perusahaan dengan design terkonsep dan professional. Layana membantu pengelolaan SDM IT yang dibutuhkan oleh perusahaan anda dengan tenaga ahli dan professional. Didalam media collaboration, Layana siap membantu dalam pengelolaan social media, pembuatan video profil perusahaan, foto produk, serta design yang anda butuhkan. Selain itu, Layana juga akan memberikan pelayanan konsultasi pengembangan bisnis dan pemecahan masalah IT dengan inovatif.

Baca Juga : Jasa Buat Website Dan Aplikasi WebBase (Sistem Informasi)

Berikut ini adalah aplikasi mobile Android yang kami buat :

  1. Aplikasi Android – Pemesanan & CRM (dapat diintegrasikan dengan OVO dan GOPAY)
  2. Aplikasi Android – POS (Point Of Sale) / Kasir
  3. Aplikasi Android – Appointment & Reservation
  4. Aplikasi Android – Membership (loyalty, ecommerce, point)
  5. Aplikasi Android – Order & Delivery
  6. Aplikasi Android – Payment / eWallet
Aplikasi Dapuroto
Aplikasi E-Aspirasi Kabupaten Sabu Raijua

Buat.web.id menyediakan jasa pembuatan aplikasi android untuk mendukung Anda dan organisasi Anda, saat ini user menghabiskan sebagian besar waktunya melalui perangkat mobile karena kemudahan dan efisiensi. Untuk itu menjadi penting bagi bisnis untuk melakukan penyesuaian dan membawa layanan yang dimilikinya ke dalam perangkat mobile melalui sebuah aplikasi mobile. Saat ini Android menguasai lebih dari 70% market share untuk perangkat mobile sehingga bisa dibilang wajib bagi Anda yang ingin memaksimalkan potensi aplikasi mobile untuk emndukung bisnis Anda untuk membuat sebuah aplikasi di platform Android.

Baca Juga : Jasa Buat Software / Aplikasi ERP Berbasis Website

Dengan pengalaman panjaang kami mengembangkan aplikasi di perangkat mobile maupun pada aplikasi berbasis web, kami akan berusaha menyajikan aplikasi berkualitas untuk mendukung Anda dan bisnis Anda.

Buat.web.id – sebagai developer untuk program aplikasi android di Jakarta menyediakan jasa pembuatan custom mobile apps development untuk program aplikasi android  dengan fungsi yang optimal dan dapat anda sesuaikan dengan keinginan dan juga kebutuhan Anda, misalnya untuk toko online (online shop) anda dan juga kebutuhan lainnya . Kami menyediakan custom mobile apps development dengan pengembangan yang dapat anda sesuaikan dengan kebutuhan bisnis anda, dengan jasa pembuatan program aplikasi mobile untuk android dari kami

Baca Juga : Jasa Pembuatan Website Margonda, Cinere, Sawangan, Citayam, Depok

Jangan ragu, kirimkan email, telpon atau hubungi kami melalui chat. Kami akan sangat senang berbicara dengan Anda dan semoga kami bisa membantu dengan layanan yang kami miliki.

Fitur Aplikasi Android Yang Bisa Kami Kerjakan diantaranya :

  • Custom Apps Development

    Jasa pengembangan aplikasi custom dibuat sesuai dengan keinginan dan kebutuhan client dalam bentuk android apps maupun ios apps.

    Related Post
  • Android Apps

    Android apps adalah sebuah aplikasi yang wajib yang harus dimiliki oleh anda yang ingin mengembangkan apps karena mempunyai pengguna paling besar di dunia. Kami mengembangkan Custom Android apps yang dapat disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan perusahaan anda

  • Hybrid Apps

    Hybrid apps adalah teknologi pembuatan apps yang sekaligus dapat di publish di android apps maupun di ios apps. Teknologi Custom Hybrid apps kami membantu pembuatan apps sehingga lebih cepat dan lebih efisien.

  • Custom UI UX Design

    Tim spesialis UI UX Design kami siap untuk berkonsultasi dan membantu anda mencapai design yang anda inginkan dalam pembuatan aplikasi android.

  • Maintenance

    Kami akan menjaga dan memelihara website anda dengan baik untuk menghindari hal – hal yang tidak di inginkan seperti adanya kerusakan, update server, keamanan dan lain sebagainya.

Keunggulan aplikasi andorid yang kami buat adalah sebagai berikut:

  1. Aplikasi bersifat native atau kombinasi dengan webview / launcher.
  2. Kami pastikan terindeks dan terkait dengan situs website anda.
  3. Pembuatan aplikasi memiliki fungsi seo yang ampuh dan hal tersebut diakui oleh google, selama terverifikasi ke situs Anda
  4. Anda berhak mendapatkan file APK, setelah kami mendaftarkan indeks dan terverifikasi ke situs anda.
  5. Sudah termasuk upload Google Play

Kebiasaan para pengguna internet terus berubah seiring dengan berjalannya waktu. Di era digital ini, pengguna internet lebih suka menghabiskan waktu berlama – lama dengan aplikasi mobile daripada tampilan website. Hal ini yang menyebabkan jasa pembuatan aplikasi android murah banyak diburu.

Baca Juga : Jasa Pembuatan Aplikasi IOS Terbaik

Tingginya angka kebutuhan aplikasi mobile membuat jasa pengembang aplikasi mobile nakal berkedok murah semakin bermunculan. Sayangnya, tidak semuanya memberikan layanan yang prima. Alih – alih memberikan jasa untuk membuat aplikasi android yang murah, banyak dari mereka yang kemudian menurunkan kualitas produk yang dibuatnya. Hasilnya, produk aplikasi mobile buatan mereka tidak mampu berjalan responsif di berbagai perangkat android.

Baca Juga : Web Hosting Unlimited SSD Terbaik Di Indonesia

Jarak bukanlah penghalang bagi kami dalam memberikan jasa buat aplikasi android murah untuk Anda. Kami juga memiliki tim yang berada di Jakarta dan siap untuk duduk bersama dengan Anda dan mengkomunikasikan solusi – solusi terbaik yang Anda butuhkan. Teknologi informasi juga telah mendukung kami untuk selalu memberikan update perkembangan proyek secara berkala kepada Anda. Hubungi kami sekarang juga melalui Whatsapp / SMS / Tlp 081382140588.

Share
Buat Web Id

Buat.Web.ID – Web Design – Jasa Bikin Website Murah – Maintenance Website Adalah Agency / Jasa Pembuatan Website Murah dan Berkualitas, Jasa Buat Aplikasi Mobile, Android, IOS, Windows & Sistem Informasi. Kami memberikan jasa pembuatan website perusahaan dan web managed services yang sekaligus dapat digunakan untuk Branding, Kampanye Online, dan Penghubung antara Dunia Online dan Offline untuk mendapatkan prospek bisnis.